You are currently viewing Study Banding Ke Dinbudpar Kab. Kudus

Study Banding Ke Dinbudpar Kab. Kudus

Berangkat siang hari dari Kab. Demak, hari Jum’at siang, tanggal 18 Desember 2020, dipimpin langsung oleh Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, didampingi oleh Ibu Kurnia Zauharoh, SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak, beserta pejeabat struktural Dinas Pariwisata Kab. Demak, bertolak ke Kab. Kudus, melakukan Study Banding mengenai kepariwisataan serta bersilaturahim langsung menuju Dinbudpar Kab. Kudus.

Setelah menempuh perjalanan yang tidak terlalu, tibalah rombongan Dinas Pariwisata Kab. Demak dipelataran gedung Dinbudpar Kab. Kudus. Kunjungan dari Dinas Pariwisata Kab. Demak, disambut baik serta hangat oleh Bapak Bergas. C. Penanggungan, S.Sos.,M.Si, selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Kudus. Beliau menyampaikan bahwasannya sejauh ini protokol kesehatan tetap dikedepankan untuk kunjungan wisatawan atau pengunjung yang singgah dan berwisata di Kudus.

Dengan adanya kunjungan tersebut, diharapkan silaturahim di antara kedua belah pihak Kedinasan dapat berlangsung baik dan tetap saling bertukar komunikasi untuk memajukkan dunia kepariwisataan nasional di tengah pandemi yang masih berlangsung dan tak berkesudahan seperti saat ini.