You are currently viewing Penyerahan Bantuan Maasker Tahap III

Penyerahan Bantuan Maasker Tahap III

Pada hari Senin pagi, pada tanggal 21 Desember 2020, bertempat di salah satu objek wisata Kab. Demak, yakni tepatnya di daerah Rowo Tanjung, Kec  – Wedung berlangsung penyaluran masker berlogo destinasi wisata Demak yang dipimpin langsung oleh Bapak Ardhito Prabowo, SH.MM, selaku Kepala Bagian Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kab. Demak, beserta Bapak Imam Kusmanto, selaku staf karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak dari bidang Propar.

Bantuan serah terima masker berlogokan destinasi wisata di Kab. Demak tersebut, disambut hangat dengan tangan terbuka oleh pihak pengelola objek wisata Rowo Tanjung, yakni Ibu Anisa indriana, SE. Masker yang merupakan dari bagian bentuk wujud ataupun realisasi dari anggaran DID (Dana Intensif Daerah), diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang datang berkunjung ke objek wisata tersebut, apabila tak memiliki ataupun lupa menggunakan masker.

Bantuan masker tersebut, karena pada dasarnya diperuntukkan oleh masyarakat Kab. Demak untuk menjadi salah satu wujud dan bentuk kepedulian Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam mensukseskan sosialisasi dan berjalannya protokol kesehatan dilingkungan masyarakat Kab. Demak. Dengan adanya kesadaran diri pada masyarakat Kab. Demak, diharapkan mampu mencegah dan mengantisipasi bertambahnya cluster penularan virus covid-19 yang tengah terjadi saat ini. Tetap jaga imun, iman dan aman!!! Kesehatan kita dinanti masyarakat dan keluarga di rumah.