You are currently viewing Pembagian Masker Berlogo Destinasi Wisata Tahap II

Pembagian Masker Berlogo Destinasi Wisata Tahap II

Serah Terima Masker di Area Morosari Kec. Sayung
Serah Terima Masker Kepada Pihak Perwakilan Makam Syekh Mudzakir

Pembagian masker berlogo destinasi wisata di Kab. Demak masih terus berlanjut. Masker yang merupakan perwujudan media ataupun benda yang didapatkan melalui bantuan DID, kembali disalurkan kepada masyarakat Kab. Demak, pada hari Kamis, tanggal 17 Desember 2020. Pembagian masker kali ini berlanjut di pesisir pantai Morosari, di Desa Morosari, Kec. Sayung dan dilanjutkan ke daerah Syekh Mudzakir.

Kegiatan pembagian masker tersebut, dipimpin langsung oleh Bapak Ardhito Prabowo SH.MM, selaku Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kab. Demak, didampingi staff dari bidang Propar. Serah terima bantuan masker tersebut, diwakilkan oleh perwakilan masing-masing desa. Untuk perwakilan dari Makam Syekh Mudzakir sendiri, dengan berat hati harus melakukan pertemuan di pesisir pantai Morosari, dikarenakan rusaknya fasilitas infrastruktur jalan penghubung. Meski demikian, serah terima bantuan tersebut, berakhir dengan baik dan berada di tangan yang tepat.

Diharapkan dengan adanya penyaluran bantuan tersebut, dapat menjadi langkah tepat Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam mendukung usaha pemerintah Kab. Demak dalam menanggapi kondisi pandemi yang saat ini tengah berlangsung dan meresahkan warga dunia. Diharapkan pula, dengan adanya penyaluran bantuan masker tersebut, dapat mengetuk kesadaran masyarakat Kab. Demak untuk selalu menjaga kesehatan dengan menjaga jarak aman di tengah keramaian, mencuci tangan menggunakan air mengalir disertai dengan sabun cair, dan tak lupa mengenakan masker. Hal ini sangat penting dilakukan, selain aspek menjaga sistem imunitas tubuh, serta keamanan dan kenyaman diri kita dari wabah yang tengah terjadi.