You are currently viewing Terpasangnya Lampu Jalan di Area Objek Wisata Kab. Demak

Terpasangnya Lampu Jalan di Area Objek Wisata Kab. Demak

Setelah melakukan pemasangan Baliho, pada hari Rabu, tanggal 2 Desember 2020, kegiatan yang merupakan salah satu bukti dan wujud kepedulian Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam mengedepankan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan yang berkunjung di Kab Demak, adalah, dengan dilaksanakannya pemasangan lampu penerangan jalan yang dipasang di sejumlah titik di objek wisata. Pemasangan lampu jalan di sejumlah titik objek wisata, dipimpin dan berada dalam arahan langsung Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, beserta tim karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak yang terjun langsung ke lapangan.

Hasil pemasangan lampu di sejumlah titik objek wisata Kab. Demak yang dilakukan hingga menjelang petang, saat ini sudah terpasang sebanyak, sembilan buah lampu, salah satu diantaranya berada dikawasan Taman Parkir Tembiring Jogo Indah, dan kawasana Makam Sunan Kalijaga di kawasan Kadilangu.

Adanya kegiatan pemasangan lampu tersebut, diharapkan dapat menjadi media ataupun sarana tambahan dalam hal penerangan jalan, di kawasan Objek wisata. Keberadaan lampu yang telah terpasang dengan baik pun, diharapkan pula dapat memudahkan para wisatawan dan pengunjung Kab. Demak yang singgah ataupun berkunjung hingga malam hari dapat memperoleh penerangan jalan yang layak, sehingga  perasaan aman dan nyaman pun dapat dirasakan para wisatawan yang melakukan perjalanan wisata hingga malam di Kab. Demak.