You are currently viewing Serah Terima Kenang-Kenangan Mahasiswi Magang Dinas Pariwisata Kab. Demak

Serah Terima Kenang-Kenangan Mahasiswi Magang Dinas Pariwisata Kab. Demak

Ada Pemandangan yang berbeda dari apel rutin, yang jatuh pada hari Senin pagi, tanggal 30 November 2020. Perbedaan tersebut, nampak dari berlangsungnya acara pelepasan mahasiswi magang dari perwakilan Universitas Negeri Semarang (Jawa Tengah).

Pelepasan tersebut ditandai dengan adanya simbolisasi serah terima kenang-kenangan dari mahasiswi magang UNNES ke pada Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, didampingi Ibu Kurnia Zauharoh, SE.MM, selaku sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak dan pejabat struktural yang hadir. Simbolisasi tersebut, juga dilaksanakan oleh pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak, dengan pemberian kenang-kenangan kepada mahasiswa magang yang telah bergabung di Dinas Pariwisata sejak bulan September.

Diharapkan dengan adanya simbolisasi, serah terima kenang-kenangan dari kedua belah pihak, dapat menjadi wujud ataupun bentuk kepedulian dari masing-masing instansi dalam merajut dan menjalin hubungan baik dalam memajukkan birokrasi bangsa dan negara.