You are currently viewing Pelepasan Purna Tugas Salah Satu Karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak

Pelepasan Purna Tugas Salah Satu Karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak

Bertempat di ruang PPODTW, pada hari Jum’at pagi, tanggal 27 November 2020 diadakan tasyakuran, yang dihadiri dan dipimpin langsung oleh Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Kab. Demak, yang didampingi seluruh pejabat structural dan karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam rangka pelepasan purna tugas Bapak Sahri dari bidang PPODTW.

Sebelum acara sambutan dan arahan yang diisi oleh Bapak Sutomo, S.Sos, selaku Kepala Bidang PPODTW Dinas Pariwisata Kab. Demak, acara dibuka terlebih dahulu dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Bapak Abas Kiswanto. Selepas pembacaan doa usai, dan sambutan dari Bapak Sutomo, S.Sos berakhir. Acara dilanjutkan dengan makan dan minum bersama oleh seluruh keluarga besar Dinas Pariwisata Kab. Demak. Barulah, acara ditutup dengan duet merdu Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak dengan Ibu Siti Umi Kulsum, S.Sos, selaku Ka.sie Pelayanan Informasi Pariwisataka kab. Demak.

Diharapkan dengan acaranya Pelapasan purna tugas untuk Bapak Sahri yang selama ini telah bergabung dan berperan serta dalam memajukan Dinas Pariwisata Kab. Demak selama ini, mampu memberikan kesan dan kenangan indah terhadap beliau, serta mampu menyampaikan bentuk rasa kehilangan keluarga besar Dinas Pariwisata Kab. Demak, akan kepergian rekan kerja, yang telah usai masa baktinya di Dinas Pariwisata Kab. Demak.