You are currently viewing Monitoring Gedung Kesenian Dinas Pariwisata Kab. Demak

Monitoring Gedung Kesenian Dinas Pariwisata Kab. Demak

Bertempat di Taman Parkir Tembiring Jogo Indah, Gedung kesenian yang tengah dibangun dalam naungan pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak terus dipantau dan diamati sejauh mana perkembangan pembangunan gedung tersebut.

Turut memantau dan peduli akan tahap perkembangan bangunan tersebut, adalah Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, didampingi langsung oleh Ibu Kurnia Zauharoh, SE.MM, selaku sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak, serta Bapak Sutomo, S.Sos, selaku Kepala Bidang PPODTW, turun langsung ke lapangan untuk melakukan monitoring.

Diharapkan dengan adanya monitoring yang dilaksanakan langsung oleh Bapak Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak yang didampingi oleh Ibu Sekretaris Dinas dan perwakilan Kabid PPODTW Dinas Pariwisata Kab. Demak, dapat menjadi motivasi bagi para pekerja untuk lebih serius menyelesaikan tahap pembangungan Gedung Kesenian, agar bangunan tersebut dapat segera dipergunakan bagi para seniman-seniman muda Kab. Demak untuk terus berkarya dan berkreatifitas dalam menjaga dan mengembangkan kesenian daerah Kab. Demak.