You are currently viewing Penyerahan Buku Kalender Event Dinas Pariwisata dan Potensi Wisata Kab. Demak Kepada Pihak Pengelola Grand Maerokoco

Penyerahan Buku Kalender Event Dinas Pariwisata dan Potensi Wisata Kab. Demak Kepada Pihak Pengelola Grand Maerokoco

Berangkat pada hari kamis pagi, pukul 09.00 WIB, pada tanggal 19 November 2020 tim yang dipimpin oleh Ibu Siti Umi Kulsum, S.Sos, selaku kasi Pelayanan Informasi Pariwisata Dinas Pariwisata Kab. Demak, di dampingi oleh Ibu Siti Clolifah selaku kasi promosi pemasaran dan pariwisata beserta staf, melakukan perjalanan dinas ke luar kota Semarang.

Perjalanan yang memakan waktu lebih kurang dari satu jam lebih, akhirnya berakhir di lapangan parkir Gedung Pengelola Grand Maerokoco. Sesampainya di tempat, tim dari Dinas Pariwisata yang datang disambut hangat oleh Bapak Syaifudin Zahri, sebagai pihak perwakilan Pengelola Grand Maerokoco.

Setelah menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan dari Pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak, perihal Penyerahan Buku Kalender Event Dinas Pariwisata dan Potensi Wisata Kab. Demak, beliau amat sangat senang dan antusias. Dengan adanya buku tersebut, beliau berharap dapat lebih mengenal lebih jauh potensi yang dimiliki oleh Kab. Demak, yang nantinya dapat diinformasikan kepada pengunjung yang singgah dan datang ke anjungan destinasi Kab. Demak yang berada di lokasi Grand Maerokoco.