You are currently viewing Perbukitan Tersembunyi di Kota Wali

Perbukitan Tersembunyi di Kota Wali

Hamparan bukit, dengan tumbuhan jati yang menghijau di musim penghujan nampak sedap dan indah memikat dipandang mata. Lokasi perbukitan tersebut, terletak cukup tersembunyi di wilayah Desa Jragung, Kec. Karangawen, Kab. Demak. Hal ini menarik dan mengundang minat untuk dijadikan salah satu lokasi tempat tampilan yang dipimpin langsung oleh Ibu Masluroh, S.IP.MM selaku Kasie Atraksi dan Hiburan, dari bidang PPODTW.

Hingga pada hari Selasa siang hari, pada tanggal 17 November 2020, Ibu Masluroh, S.IP.MM beserta staff bertandang ke Desa Jragung, untuk melakukan survei lokasi yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat tampilan atraksi dan kesenian. Tampilan tersebut, berupa pagelaran seni tari secara virtual dengan pembatasan masa di masa pandemi yang tengah berlangsung pada saat ini.

Diharapkan dengan adanya survei lokasi tempat, sebelum diadakannya tampilan, dapat lebih memaksimalkan pertunjukkan dan tontonan atraksi yang mengangkat nama baik daerah Kab. Demak melalui bidang seni di kancah nasional ataupun international.