You are currently viewing Perkembangan Pembangunan Gedung Kesenian

Perkembangan Pembangunan Gedung Kesenian

Monitoring untuk memantau sejauh mana perkembangan pembangunan Gedung Kesenian Kab. Demak yang berada di Taman Parkir Tembiring Jogo Indah, dipimpin langsung oleh Ibu Kurnia Zauharoh, SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak, pada hari Sabtu siang, tanggal 14 November 2020.

Loyalitas Beliau sebagai seorang Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak pantas dan layak mendapatkan apresiasi. Di mana, disaat hari libur kedinasan pun, beliau tetap turun ke lapangan untuk memantau mengenai perkembangan pembangunan Gedung Kesenian Kab. Demak, yang nantinya akan menjadi tempat sekaligus wadah bagi seluruh pekerja seni atau seniman-seniman muda Kab. Demak untuk terus berkreatifitas dan mengembangkan minat bakat di seluruh jenis kesenian yang ada.

Diharapkan, dengan adanya monitoring dan motivasi serta arahan Ibu Kurnia Zauharoh, SE.MM, kepada para pekerja yang ikut andil dan serta dalam pembanguna Gedung Kesenian tersebut. Gedung Kesenian dapat segera terselesaikan tepat waktu dan segera dapat dipergunakan sebagaimana semestinya. Aamiin.