Memenuhi undangan Sekretaris Daerah Kabupaten Demak Nomor: 005/ 1197/ 2020 tanggal 26 Juni 2029 perihal: Undangan pemaparan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi ( PMPRB ), untuk itu pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020 bertempat di Gedung Graha Binapraja Kabupaten Demak Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak hadir d didampingi Sekretaris dan Admin PMPRB untuk bergabung bersama 14 OPD lain yang ditunjuk melakukan penilaian mandiri atas pelaksanaan reformasi birokrasi memaparkan hasil penilaiannya. Dari 15 OPD yang ditunjuk panitia mumbuat kupon yang berisi 5 kupon sebagai OPD yang menyampaikan paparan. Dari ke 5 OPD tersebut adalah sebagai berikut :

  1. DINAS PARIWISATA.
  2. DINDAGKOP
  3. DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP
  4. DINDUKCAPIL
  5. DINLUTKAN

Paparan Dinparta disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Agus Kriyanto ,SE.MM, yang mana sebelumnya telah melalui uji materi pada tanggal 26 Juni 2020 dihadapan karyawan/ karyawati. Materi telah disampaikan dengan apik dan lancar sesuai apa yang telah dipenuhi dalam 8 management perubahan :
1.Manajemen perubahanenataan

2. peraturan perundang- undangan.
3.Penataan dn penguatan organisasi.
4.Penataan tatalaksana.
5.Penataan Sumber Daya Manusia.
6.Penguatan Akuntabilitas kinerja
7.Penguatan pengawasan
8.Penguatan kualitas pelayanan publik.
Selain materi tersebut disampaikan juga tindaklanjut rekomendasi hasil evaluasi implementasi Reformasi Birokrasi terkait dengan kondisi pandemi Covid – 19 Lengkap dengan data dukung. Hasil paparan selanjutnya mendapat masukan dari dewan yuri agar implementasi sesuai tatanan reformasi birokrasi benar- benar dilaksanakan tidak hanya sekedar pemenuhan dokumen akan tetapi implementasinya sebatas rekayasa.