pembinaan dokarbecakSesuai dengan tugas pokok dan fungsi Dinas Pariwisata untuk membina para pelaku usaha di bidang kepariwisataan, Senin (20/2) lalu Dinas Pariwisata Kabupaten Demak menyelenggarakan pembinaan terhadap pelaku usaha jasa transportasi wisata religi di Kabupaten Demak khususnya pengemudi becak dan kusir dokar wisata.

Bertempat di ruang pertemuan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak, pembinaan langsung diberikan oleh Kepala Dinas Pariwisata, Rudi Santosa, SH. Dihadiri para perwakilan paguyuban becak wisata Masjid Agung, paguyuban becak wisata Tembiring dan paguyuban dokar wisata Tembiring.

Dalam arahannya Rudi Santosa berharap agar para pengemudi becak maupun kusir dokar di dalam memberikan pelayanannya untuk senantiasa menjaga kenyamanan dan keamanan wisatawan, bertoleransi antar sesama pelaku usaha jasa transportasi wisata, dan mentaati peraturan lalu lintas, serta mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam hal penataan lingkungan, sarana transportasi, akomodasi dan kebijakan lainnya terkait objek wisata religi.