You are currently viewing Baden Powell Day

Baden Powell Day

Satyaku kudarmakan, darmaku kubaktikan
Salam Pramuka
Baden Powell dikenal sebagai bapak pandu dunia, pada 22 Februari 2020 di peringati hari Baden Powell ke 163. Untuk ikut mengenang jasa beliau sebagai pelopor gerakan kepanduan Saka Pariwisata mengadakan kegiatan Jambore On The Internet yang disingkat dengan Joti dalam rangka Baden Powell day ke 163 dan sosialisasi persiapan pelantikan saka pariwisata mijil ke 23. kegiatan Baden Powell day dikemas sesuai kebutuhan generasi milenial di era industri 4.0. Dimana kegiatan bisa di ikuti seluruh Pramuka se Indonesia baik siaga, penggalang, penegak, pandega maupun anggota dewasa.
Kegiatan Baden Powell day ke 163 di laksanakan pada hari Jum’at – Sabtu, 21-22 Februari 2020 , kegiatan ini di kemas secara menarik dan kekinian karena kegiatan dilaksanakan di dunia maya atau via internet dan akan dilaksanakan melalui media telegram. Peserta yang akan tergabung dalam kegiatan tersebut akan melakukan diskusi, take n give serta mendapatkan materi dari narasumber. Nara sumber nya antara lain:
1.Kak Ayu tasbiati purna jambore nasional 2016 dari unsur dewan saka pariwisata
2. Kak Nurul Hidayat purna Raida 2015, juara 1 mas duta wisata Kab Demak tahun 2019, mas duta Jawa Tengah, juara 1 duta mas pendidikan se Jawa Tengah dan DIY tahun 2020 yang menjabat sebagai pamong saka pariwisata kwarcab Demak.
3. Kak Eko Zaenudin, Purna Raimuna Nasional tahun 2008, dan menjabat sebagai Pamong Saka Pariwisata Kwarcab Demak
4. Kak Bayu dari Pokdarwis Deswita Lerep Kab. Semarang yang mana di tahun 2019 menjadi juara 1 dalam kegiatan Jambore Pokdarwis se Jawa Tengah
5. Kak Ardhito Prabowo selaku Ketua Pin Saka Pariwisata Kwarcab Demak
Mari bergabung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, biaya cukup terjangkau hanya Rp. 30.000 kakak sekalian akan mendapatkan fasilitas antara lain :
1. Piagam
2. Tiska
3. Gantungan kunci
4. Stiker
5. Doorprize buku scouting for Boys bagi yang beruntung
6. dapat ilmu serta tambah teman

Jangan ragu, kita tunggu kakak berpartisipasi salam kegiatan ini dan Salam Pramuka.