You are currently viewing Ngopi dengan Ka Dindikbud dan Ka. Dinperpusar Kabupaten Demak

Ngopi dengan Ka Dindikbud dan Ka. Dinperpusar Kabupaten Demak

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak mengundang Kepala Dindikbud dan Dinperpusar untuk Ngopi Santai. Hal ini berhubungan dengan peran instansi terkait untuk mendukung gerakan bangga berwisata di Indonesia utamanya berwisata di Demak saja.

Rabu (2/10/2024) dalan kegiatan Ngopi “ Ngobrol Penuh Inspirasi “ yang dilaksanakan di Dinas Pariwisata Demak. Sesi pertama dengan Kepala Dinperpusar Kabupaten Demak Agung Hidayanto.

Dalam ngopi tersebut Dinperpusar  Kabupaten Demak terus berupaya untuk mendukung kemajuan pariwisata yang ada di Kabupaten Demak. Sesuai dengan kapasitas setiap adanya event yang diselenggarakan pariwisata Dinperpusar juga mengikut sertakan perpustakaan keliling.

Sesi kedua dilanjutkan dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Haris Wahyudi Ridwan. Dindikbud menggalakan gerakan berwisata di Demak saja dengan mengajak sekolah dasar dan TK untuk bisa mengunjungi atau outing class di desa wisata yang dekat dengan Sekolah.

“ Dindikbud juga memiliki museum glagahwangi yang menyimpan benda bersejarah dan cagar budaya dengan melakukan kegiatan museum keliling. Hal ini dilakukan agar memupuk rasa cinta kepada Demak terhadap anak anak yang ada di Sekolah. Harapannya semua masyarakat akan terpupuk rasa cinta terhadap Demak, pariwisata dan kebudayaannya” pungkas Haris. ( Dinpar/Eza)













Leave a Reply