You are currently viewing Ngopi Asik Dinparta Bersama PHRI Demak

Ngopi Asik Dinparta Bersama PHRI Demak

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak NGOPI “ ngobrol santai penuh Inspirasi ” dengan tema PHRI Sunset Fun Run 5K. Hal ini berkaitan dengan kerjasama yang baik antara Dinas Pariwisata Kabupaten Demak dengan DPC PHRI “ Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia” Kabupaten Demak.

Selasa (1/10/2024) di Dinparta kegiatan NGOPI ini di moderatori Ica pegawai Dinas Pariwisata Kabupaten. Ngopi ini juga mendatangkan narasumber Mustofa dan Soim perwakilan DPC PHRI Demak.

Ngopi asik bareng Dinas Pariwisata Kabupaten Demak ini diharapkan mampu untuk mengenalkan kegiatan Sunset Fun run 5K. Kegiatan ini akan dilaksanakan sabtu (26/10/2024) di Demak Sport center. Kegiatan ini juga dikenakan biaya Rp 130.000 dengan mendapatkan fasilitas yang keren.

Bagi yang berminat bisa menghubungi PHRI Demak ke narahubung 085641441929. Mumpung masih ada kesempatan bagi seluruh masyarakat Demak buruan bisa gabung. Dinas Pariwisata Kabupaten Demak akan ikut mempromosikan dan mensukseskan kegiatan tersebut diatas.  ( Dinpar/Eza)

Leave a Reply