You are currently viewing Pasar Hiburan Rakyat akan Mengudara

Pasar Hiburan Rakyat akan Mengudara

Demak-Dinas Pariwisata Kabupaten Demak NGOPI “ ngobrol santai penuh Inspirasi ” dengan tema Panggung hiburan rakyat. Kegiatan ini akan dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan sosialisasi gempur rokok ilegal.

Jum’at ( 13/9/2024) dengan mendatangkan Fajar Kumbara EO CV Athreeya dalam Podcast yang diadakan di ruang Dinparta Demak. Kegiatan ini di inisiasi Dinas Pariwisata Kabupaten Demak bekerjasama dengan Dirjen Bea cukai untuk menghibur masyarakat Demak dengan mendatangkan para artis lokal dan dari daerah lain yang akan dilaksanakan sabtu minggu ( 14-15/9/2024) di parkir wisata Tembiring Jogo Indah.

Untuk hari sabtu mendatangkan seniman lokal untuk menghibur masyarakat seperti genjrengan Rico dari Demak kota wali dan mendatangkan artis utama Srempet gudal band dari Kota Semarang. Selain itu kegitan ini akan dihadiri bupati Demak dan Dirjen bea cukai untuk mengajak masyarakat Demak untuk memberantas peredaran rokok ilegal.

Minggu nya akan mendatangkan Abah Kirun untuk memeriahkan maulid nabi Muhammad SAW dan artis yang lainnya. Mari masyarakat Demak sukseskan kegiatan ini dan ajak teman dan keluarga menyaksikan panggung hiburan rakyat ini dan kegiatan ini tanpa dipungut biaya. ( Dinpar/Eza)

Leave a Reply