You are currently viewing NGOPI Bersama Pengurus PPJI Kabupaten Demak

NGOPI Bersama Pengurus PPJI Kabupaten Demak

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan inovasi dengan acara NGOPI “ ngobrol santai penuh Inspirasi bareng Dinas Pariwisata”. Kegiatan ini di inisiasi saat mengisi stand Dinas Pariwisata saat kegiatan Festival desa wisata se Kabupaten Demak.

Seusai kegiatan tersebut Ngopi tetap dilanjutkan di kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang promosi dan diskusi seperti saat dengan persiapan grand final duta wisata Kabupaten Demak dengan 20 finalis.

Rabu (11/9/2024) Dinparta Kabupaten Demak menerima tamu dari  PPJI Kabupaten Demak “ Perkumpulan penyelenggaraan jasa boga Indonesia” yang ditemui langsung Kepala Dinas Pariwisata Demak Endah Cahya Rini. Selanjutnya kunjungan ini untuk membentuk kerjasama untuk mengembangkan PPBJI di Demak dan bersinergi dengan Dinparta Demak.

PPJI selanjutnya diajak untuk Ngopi bersama melalui Podcast di ruang Dinparta Demak. Dalam Ngopi ini dibahas keunikan dan peran PPJI dalam mengembangkan industri jasa boga. Selain hal tersebut PPJI Demak juga diharapkan mampu mendorong inovasi dan kreativitas dalam bisnis jasa boga agar Demak bisa bersaing dengan daerah lain. ( Dinpar/Eza)

Leave a Reply