You are currently viewing Sosialisasi Pemahaman SOP Pro Bisnis Kepariwisataan

Sosialisasi Pemahaman SOP Pro Bisnis Kepariwisataan

Dinas Pariwisata Demak berupaya memberikan pemahaman serta pembekalan materi mengenai SOP (Standart Operasional Prosedur) Proses Bisnis Pembangunan Kepariwisataan. Materi ini kepada seluruh pegawai Dinas Pariwisata Demak agar lebih memahami tugas pokok dan fungsinya.
Senin (24/6/24) di ruang pertemuan serbaguna Dinas Pariwisata. Pembekalan ini terlaksana setelah apel pagi dipimpin langsung Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak Endah Cahya Rini.

” Kita sebagai pegawai di Dinas Pariwisata harus paham tugasnya untuk mngembangkan kepariwisataan. Selanjutnya pahami bagaimana aturan mainnya dan regulasinya seperti apa. Kemudian semua dilaksanakan sesuai SOP yang ada” ungkap Endah.

“Adanya kegiatan pembekalan SOP kepariwisataan, diharapkan SDM di lingkungan pegawai Dinas Pariwisata mampu memahami dan mengerti tugasnya. Selain itu semua pegawai mengetahui pentingnya dan mengimplementasikan konsep SOP Proses Bisnis Pembangunan Kepariwisataan. Hal ini dilakukan untuk mendukung serta berperan aktif dalam kontibusi inovatif pembangunan kepariwisataan di Kabupaten Demak” pungkas Endah. ( Dinpar/Eza)

Leave a Reply