You are currently viewing Duta Wisata Demak Akan Mulai Aksi Roadshow Ke Sekolah di Demak

Duta Wisata Demak Akan Mulai Aksi Roadshow Ke Sekolah di Demak

Demak – Sebagai bentuk aksi promosi pengenalan potensi wisata kekinian, Khususnya potensi wisata yang berada di Demak. Duta Wisata Demak 2023 dengan program kerja mereka yang langsungkan Roadshow ke Sekolah sekolah Menengah Atas di Demak, akan segera dimulai.

Hal ini nampak dari keberadaan Mas Duta Wisata Demak Tan Maulana Tsafiq Ibrahim bersama dengan Muhammad Alfan Muzzayin Azziz yang tengah melangsungkan perjalanan dan kunjungan ke SMA N 1 Guntur, Selasa (7/5/24).

Kedatangan dengan maksud dan tujuan untuk melangsungkan rencana project roadshow tersebut, diterima baik oleh pihak Humas SMA N 1 Guntur, Latri Hastuti.

“Hari ini, penyerahan surat ijin untuk mengisi kegiatan sosialisasi akan promosi wisata, sekaligus peran Duta Wisata Demak kepada generasi muda di SMA N 1 Guntur telah kami langsungkan. Diterima dengan baik oleh pihak sekolah, dan secepatnya akan kami realisasikan bersama Mas dan Mbak Duta Wisata lainnya.”kata Ibra

Ditambahkan olehnya, roadshow ke sekolah sekolah di Demak yang menjadi salah satu program kerja Duta Wisata 2023, diharapkan dapat dilangsungkan sesuai konsisten dan optimal oleh seluruh Mas dan Mbak Duta Wisata yang nantinya akan bergilir untuk menghadiri roadshow tersebut.

“Keseruan roadshow yang akan dilangsungkan, dapat diikuti dan disaksikan melalui akun resmi Duta Wisata Demak. Jadi, diharapkan kaula muda Demak dan sekitarnya dapat turut menikmati keseruan kami dalam mengenalkan potensi wisata Demak dengan cara kekinian.”kata Alfan

Dirinya pun menambahkan, dari program kerja ini, dirinya bersama rekan Duta wisata lainnya berharap mampu menjadi contoh representative generasi muda Demak untuk peduli dalam mengenalkan, menjaga serta melestarikan berbagai potensi wisata yang dimiliki Demak.(Dinparta/jm)

Leave a Reply