You are currently viewing Koordinasi dan Konsultasi Bersama Komisi C DPRD Batang

Koordinasi dan Konsultasi Bersama Komisi C DPRD Batang

Demak – Fokus dan komitmen Dinas Pariwisata Demak dukung dan beri semangat dua puluh satu Desa Wisata yang telah ada, membuat Dinas Pariwisata Demak membuka peluang untuk berdiskusi, berkoordinasi serta berkonsultasi dengan berbagai lini pihak Pemda maupun swasta.

Untuk kali ini, Dinas Pariwisata Demak berkesempatan melangsungkan koordinasi dan konsultasi bersama dengan Komisi C DPRD Batang yang diKetuai oleh Tofani Dwi Arieyanto yang datang bersama dengan enam belas orang dalam timnya di Panggung Kesenian Demak, Selasa (7/5/24).

Kegiatan yang dilangsungkan di Panggung kesenian yang berlokasi di Taman Parkir Tembiring Jogo Indah tersebut, dibuka oleh sambutan Asisten perekonomian dan pembangungan Sekda Demak, Agus Musyafak.

Dalam kegiatan tersebut, turut pula hadir Kepala Dinas Pariwisata Demak Endah Cahya Rini yang didampingi dengan Sekretaris Dinas Pariwisata Kurnia Zauharoh dan Ka.Bid PODTW Masluroh.

“Adanya pertemuan yang berfokus dalam pengembangan Desa Wisata di Demak ini, diharapkan menjadi moment pemantapan upaya serta usaha Dinas Pariwisata yang bersinergi dengan para pengelola desa wisata dan kelompok sadar wisata untuk membawa Desa Wisata rintisan melaju berkembang menjadi desa wisata maju dan mandiri.”kata Endah

Dirinya pun menambahkan, bahwasanya dengan tumbuhnya harapan tersebut, keberadaan Desa Wisata nantinya mampu menjadi penyangga destinasi lainnya yang telah ada sebelumnya di Demak, hingga penyangga destinasi inilah yang nantinya akan memberikan dampak bagi pertumbuhan perekonomian di sektor pariwisata Demak.(Dinparta/jm)

Leave a Reply