You are currently viewing Bangga Berwisata di Demak Aja Jangan Lupa ke Deswita Temuroso

Bangga Berwisata di Demak Aja Jangan Lupa ke Deswita Temuroso

Demak-Desa wisata Temuroso mulai siap menjadi desa yang siap mensukseskan kegiatan bangga berwisata di Indonesia utamanya berwisata di Demak aja. Desa wisata Temuroso merupakan salah satu desa wisata yang terletak di Kecamatan Guntur dengan potensi wisata religi, edukasi. Untuk meningkatkan kunjungan wisata di Temuroso pengelola bekerjasama dengan kolam renang aria di desa Bogosari dan situs dudukan yang berada di desa Blerong.

Kerjasama dengan desa sekitar Temuroso karena kedua destinasi tersebut terletak tidak jauh dari desa Temuroso. Sehingga paket wisata yang ditawarkan bisa beragam sesuai dengan segmen yang akan di bidik.

“ Potensi yang ada di Temuroso adanya wisata religi dengan makam mbah Misbah, kerajinan kaligrafi, eco print, jamu coro, aneka olahan kacang hijau dan krupuk selekepek yang menambah uniknya des aini. Untuk merambah ke kolam renang aria Bogosari dan situs dudukan di Blerong. Jika memerlukan kuliner kita juga bisa bekerjasama dengan kuliner di Bumdes Sukorejo” ungkap Nursaid sebagai pemandu wisata.

Nursaid juga menambahkan “ wisata ini juga untuk menggalakkan gerakan bangga berwisata di Indonesia. Selain bangga berwisata di Indonesia utamanya berwisata di Demak aja. Ayo cintai dan kenali wisata di Demak dengan berkunjung ke desa wisata Temuroso” pungkas Nursaid. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply