You are currently viewing Mas Duta Wisata Demak Maju Menuju Duta Wisata Indonesia

Mas Duta Wisata Demak Maju Menuju Duta Wisata Indonesia

Demak –  Mas Duta Wisata Demak 2023 Muhammad Alfan Muzzayin Azziz, siap maju menuju ajang Duta Wisata Indonesia 2024.

Kesiapannya untuk lebih mengeksplorer kekayaan potensi Jawa Tengah, terkhusus Kab.Demak ditujukkannya secara serius bersama Dinas Pariwisata Demak, dengan kedatangannya ke kantor Dinas Pariwisata, Senin (6/5/24).

Kedatangannya untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi lebih lanjut sekaligus jauh mengenai kekayaan potensi wisata Demak disambut dan diterima baik oleh Kepala Dinas Pariwisata Demak Endah Cahya Rini dan Ka.Bid PODTW Masluroh.

“Support moral dan pengetahuan potensi wisata daerah Demak dari pihak Dinas Pariwisata Demak, sangatlah berarti untuk bekal dasar saya melangkah dalam kompetisi bertaraf nasional ini.”kata Alfan

Lanjutnya, memenangkan kompetisi ini adalah bonus bagi dirinya, yang lebih besar baginya dalam mengikuti proses kompetisi tersebut, adalah pengalaman dan relasi yang bertambah dari sebelumnya.

Dirinya pun menambahkan, melangkah melalui ajang nasional ini membuatnya berharap mampu menjadi perwakilan Jawa Tengah khususnya Demak untuk berkontribusi dalam tumbuh kembang kemajuan peningkatan sektor wisata di bidang promosi pariwisata.(Dinparta/jm)

Leave a Reply