You are currently viewing DINPARTA Turut Hadiri Semarak Hari Jadi Kota Semarang ke 477 dan Semarang Night Carnival

DINPARTA Turut Hadiri Semarak Hari Jadi Kota Semarang ke 477 dan Semarang Night Carnival

Demak – Perhelatan Resepsi Hari Jadi Kota Semarang Ke 477 yang dilangsungkan bersamaan dengan prosesi Semarang Night Carnival dilangsungkan di Lapangan Pancasila Simpang Lima Kota Semarang, Sabtu (4/5/24).

Dalam megahnya perhelatan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Demak Endah Cahya Rini bersamaan dengan para tamu undangan yang dihadiri kalangan pimpinan daerah Se Jawa Tengah, beserta pejabat pimpinan lintas sektor organisasi se Jawa Tengah.

“Tentunnya ucapan, doa serta harapan baik teriring untuk Hari Jadi Kota Semarang Ke 477. Dalam kesempatan ini, juga diharapkan mampu menjadi momen terbaik untuk terus bersinergi serta berkolaborasi bersama membawa Jawa Tengah untuk terus berjaya di setiap periodenya.”kata Endah

Dirinya pun menambahkan serta menyoroti keberhasilan berlangsungnya kegiatan Semarang Night Carnival yang diramaikan oleh para insan pelaku atraksi wisata hiburan umum membuatnya berharap, hal serupa melalui Dinas Pariwisata Demak bersama rekan rekan pelaku seni dan budaya kebanggan Demak dapat terealisasi di setiap Event besar unggulan Demak.(Dinparta/jm)

Leave a Reply