You are currently viewing Rapat Forum Pokdarwis di Dinparta Demak

Rapat Forum Pokdarwis di Dinparta Demak

DEMAK – Dinas Pariwisata Kabupaten Demak mengadakan rapat dengan para pengurus Pokdarwis yang ada di desa wisata. Hal ini bertujuan sebagai perangkat kelengkapan harus adanya pengelola desa wisata dan para Pokdarwis.

Rapat ini dipimpin langsung Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak Endah Cahya Rini. Dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta rapat Forum komunikasi pokdarwis dan desa wisata untuk tetap semangat dalam membangun desa wisata daan terus nberupaya untuk naik kelas dari desa wisata rintisan menjadi berkembang. Rapat ini dilaksanakan kamis (2/5/2024) diruang setempat.

“ Rapat ini di hadiri oleh sembilan desa wisata yang terpilih dan diharapkan dalam pertemuan forum ini ada hasil yang bagus. Seperti kedepannya ada tindak lanjut dalam rencana pembentukan forum pokdarwis tingkat Kabupaten. Forum Pokdarwis ini  beranggotakan dari anggota yang tergabung kemudian diambil dari para Pokdarwis yang ada di Kabupaten Demak” ungkap Endah.

Endah juga menambahkan “ untuk membentuk program tri wulanan dari mulai program kerja jangka pendek , jangka menengah ,dan jangka panjang.  Sehingga diharapkan untuk pokdarwis ini bisa mengembangkan desa wisata yang ada di Kabupaten Demak. Pendapat dan usulan di tampung oleh Dinas Pariwisata dari peserta forum ini diharapkan agar bisa menjadi kegiatan yang berkelanjutan untuk mengenalkan potensi yang ada pada desa wisata” pungkas Endah. ( Dinpar Eza-JMY)

Leave a Reply