You are currently viewing Dindikbud dan Kantor Kememag Demak Siap Sukseskan Berwisata di Demak Aja

Dindikbud dan Kantor Kememag Demak Siap Sukseskan Berwisata di Demak Aja

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak megait Dindikbud dan Kantor Kemenag untuk mengajak siswanya berwisata di Demak aja. Bagai dayung bersambut ternyata dapat tanggapan yang positif dan respon untuk belajar di luas kelas di Destinasi wisata Demak.

Selasa (30/4/2024) kegiatan sales mission ini terselenggara di Demak Green Garden. Kegiatan ini juga mendatangkan pimpinan dari Dindikbud yang diwakili Sekretaris Dindikbud Ridwan. Selain itu hadir langsung kepala kantor Kemenag Kabupaten Demak M Afief Mundzir yang juga mendukung kegiatan wisata di Demak saja.

Para pemimpin yang ada Didinkbud dan Kemenag Kabupaten Demak akan menghimbau dan mengajak sekolah atau madrasah untuk menggiatkan belajar diluar sekolah di Demak saja. Dimulai dari yang dekat saja dan disekitar sekolah yang ada disekitar kita.

Kegiatan yang dikemas dengan diskusi ini memberikan kesempatan kepada Sekolah dan pelaku wisata untuk saling mengenalkan potensi wisata yang ada kepada sekolah. Hal ini bertujuan agar sekolah yang ada di Demak bisa mengagendakan wisata di desa wisata dan destinasi wisata yang ada di Demak. Harapannya semua Sekolah yang ada di Demak bisa berwisata di Demak saja. Hal ini untuk meningkatkan kebanggaan bagi peserta didik sebagai masyarakat Demak. Demakku, Demakmu dan Demak kita semua. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply