You are currently viewing Kepala Dinparta Demak Mengajak Untuk Berwisata di Demak Aja

Kepala Dinparta Demak Mengajak Untuk Berwisata di Demak Aja

Dema- Dinas Pariwisata kabupaten Demak menyelenggarakan kegiatan Sales mission  Pariwisata untuk menggerakan berwisata di Demak saja. Kegiatan ini mendatangkan peserta dari insan Pendidikan dan pelaku wisata yang ada di Kabupaten Demak. Peserta seperta dari korwil, persatuan kepala SD-SMP, Guru TK-PAUD, guru RA, persatuan Kepala MI-MTs, Pramuwisata, usaha kuliner dan pelaku wisata lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selasa (30/4/2024) di Demak green garden yang ada di desa Gempolsongo Kecamatan Mijen. Sales Mission Pariwisata ini dibuka Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak Endah Cahya Rini. Dalam sambutannya mengajak kepada semua pesertauntuk bangga berwisata di Indonesia utamanya berwisata di Demak aja.

“ Demak memiliki banyak potensi wisata yang bisa kita kunjungi. Ada wisata edukasi, wisata religi, wisata budaya, eko wisata, wisata bahari dan lainnya. Mari kita bersama untuk bangga berwisata di Indonesia utamanya berwiata di Demak aja” ungkap Endah.

Endah juga menambahkan “ Berwisata di demak saja harus kita galakkan bersama. Hal ini untuk memberi edukasi  kepada pelajar untuk mengenal wisata dan potensi Demak. Dimulai dari kita semua untuk berwisata di Demak saja untuk mewujudkan Demak sejahtera” pungkasnya. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply