You are currently viewing Senam Ceria Ciptakan Suasana Sehat Jasmani dan Rohani

Senam Ceria Ciptakan Suasana Sehat Jasmani dan Rohani

Demak – Demi wujudkan suasana ceria, bahagia dan sehat bugar di lingkungan Dinas Pariwisata Demak. Kegiatan Senam Ceria dengan instruktur yang diisi oleh para pejabat fungsional Dinas Pariwisata, dilangsungkan di akhir hari kerja, Jum’at (26/4/24).

Realisasi kegiatan positive ini dilangsungkan oleh seluruh pegawai Dinas Pariwisata Demak bersama siswa siswi magang dari SMK Al Fadillah Demak di halaman belakang kantor Dinas Pariwisata Demak, dengan instruktur senam Sekretaris Dinas Pariwisata Demak, Kurnia Zauharoh dan Ka.Bid PODTW Dinas Pariwisata, Masluroh.

“Dari Inisiatif yang tercapai dari hasil kesepemahaman oleh seluruh pegawai Dinas Pariwisata dalam mewujudkan investasi sehat di masa tua kami, serta mempertahankan kebugaran untuk melakukan berbagai kegiatan kerja. Senam sehat ceria ini diharapkan memberi dampak baik bagi peningkatan metabolisme tubuh dalam menghadapi rutinitas kerja sehari hari.”kata kurnia

Ditambahkan olehnya, kegiatan ini diharapkan pula dapat dilangsungkan secara konsisten penuh komitmen dan integritas di kalangan pegawai. Hingga, memberikan dampak berkelanjutan yang baik dalam mempertahankan vitalitas dan kebugaran tubuh para pegawai.(Dinparta/jm)

Leave a Reply