You are currently viewing Momen Pamitan Perpisahan Siswi Magang SMK N 1 Demak

Momen Pamitan Perpisahan Siswi Magang SMK N 1 Demak

Demak – Setelah melangsungkan praktik kerja lapangan bersama Dinas Pariwisata Demak selama empat bulan lamanya, Siswi magang SMK N1 Demak memasuki masa akhir praktik kerja lapangan mereka pada bulan April. Pada masa akhir praktiknya, mereka diberi kesempatan untuk berpamitan kepada seluruh pegawai Dinas Pariwisata di akhir apel rutin, Kamis (18/4/24).

Dalam apel rutin yang dilangsungkan di halaman belakang kantor Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Pariwisata Demak (Endah Cahya Rini) yang bertindak sebagai Pembina Apel memberikan pesan dan nasihat membangun kepada enam siswi magang yang hadir.

“Apapun ilmu serta praktik yang dipelajari, diperoleh dan didapatkan selama bergabung bersama keluarga besar Dinas Pariwisata, diharapkan mampu menjadi bekal bermanfaat nantinya untuk terus diimplementasikan oleh mereka di lingkungan masyarakat dan sekolah.”kata Endah

Lanjutnya, bagian terpenting dari segala ilmu dan praktik yang mereka peroleh dari lingkungan kerja Dinas Pariwisata Demak, pembelajaran mengenai etika dan attitude menjadi dasar utama yang perlu mereka pegang dalam dunia kerja sesungguhnya di masa datang.

Ditambahkan olehnya, meski telah usai kebersamaan dengan pihak Dinas Pariwisata, diharapkan hubungan serta silaturahim dapat tetap terjalin ke depannya.(Dinparta/jm)

Leave a Reply