You are currently viewing Monitoring dan Pendampingan di Polaris saat Syawalan

Monitoring dan Pendampingan di Polaris saat Syawalan

Demak – Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan pendampingan dan monitoring kegiatan liburan syawalan di kolam renang Polaris. Kolam renang ini terletak di jalan sunan kalijaga, desa Botorejo Kecamatan Wonosalam, Demak.

Kolam renang Polaris buka setiap hari mulai pukul 07.00- 19.00 WIB. Tiket masuk disini senilai Rp 24.000 untuk minimal anak usia tiga tahun.
Rabu (17/4/2024) dilaksanakan karyawan Dinparta dalam rangka pemantauan destinasi saat event syawalan. Hal ini dikarenakan banyak masyarakat Demak banyak yang berwisata saat syawalan. Syawalan atau lebaran ketupat terjadi setiap tanggal 8 syawal atau satu minggu setelah hari raya Idul Fitri.

Kesempatan monitoring dari Dinas Pariwisata ditemui Manager Polaris Muh Zaeni. Polaris menyadiakan kolam renang anak dan dewasa untuk memberi rasa aman disini juga terdapat petugas lifeguard.

Zaeni mengungkapkan ” Polaris menawarkan wisata kolam renang dengan banyak fasilitas pendukung yang menarik. Ada live musik juga kuliner di smart resto dan kantin serta kedai jajanan. Sehingga bagi setiap wisatawan yang berkunjung tidak perlu jauh jauh ketika berenang dan perut sedang lapar tinggal pesan saja” ungkap Zaeni.
Zaeni juga menambahkan ” kunjungan wisatawan kali ini melonjak pesat dibandingkan hari biasanya. Wisatawan berasal dari lokal Demak dan sekitarnya. Mari berwisata asik dan menarik di kolam renang Polaris” pungkas Zaeni. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply