You are currently viewing Moment Penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan SK P3K 2024

Moment Penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan SK P3K 2024

Demak – Apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata Demak, Endah Cahya Rini di halaman belakang kantor Dinas Pariwisata Demak, nampak berbeda dari apel rutin biasanya. Apel yang berlangsung Rabu (3/4/24) tersebut dilangsungkan, dengan menghadirkan moment penyerahan SK Kenaikan Pangkat yang diserahkan kepada Setiariana dan Suendro, yang dilanjutkan dengan penyerahan SK P3K tahun 2024, kepada M.Syamsyul Hadi, Bagus, Ayu, Endah, dan Candra.

“Dilangsungkannya penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada dua orang pegawai Dinas Pariwisata Demak, yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK P3K 2024 kepada rekan rekan P3K baru, diharapkan mampu menjadi pemicu semangat para pegawai untuk menjadi pribadi yang lebih bertanggungjawab dan amanah dalam bekerja ke depannya.”kata Endah

Dirinya pun menambahkan, momen yang tengah berlangsung diharapkan mampu menjadi titik balik para pegawai untuk kembali semangat di kala lelah melanda kala rutinitas pekerjaan menjadi sesuatu yang menjemukan nantinya. Hingga integritas serta loyalitas dan tanggungjawab melaksanakan perkerjaan tetap terjaga konsistensinya.(Dinparta/jm/ARP)

Leave a Reply