You are currently viewing Fasilitas Solidaritas 18 Mulai di Distribusikan

Fasilitas Solidaritas 18 Mulai di Distribusikan

Demak- Saka Pramuka Pariwisata Kwartir Cabang Demak menyelenggarakan kegiatan Solidaritas ke 18. Solidaritas “ Sarasehan Online Dari Oleh Untuk Kita Semua” menjadi inovasi Saka Pariwisata Demak untuk mensosialisasikan kegiatan dan membahas kegiatan Pramuka dengan mendatangkan narasumber yang ahli di bidangnya.

Solidaritas ini akan dilaksanakan sabtu (6/4/2024) melalui aplikasi Telegram untuk semua golongan Pramuka seluruh Indonesia. Kegiatan ini mengambil tema hari bapak Pramuka Indonesia, hari kartini dan lebaran. Kegiatan yang dikemas secara online dan melalui diskusi menarik diharapkan mampu menjadi ajang saling berbagi dan tukar fikiran untuk Pramuka di seluruh Indonesia.

Berhubung dengan kegiatan yang sudah mulai dekat, fasilitas yang ada mulai didistribusikan ke alamat peserta. Namun untuk piagam akan diberikan setelah kegiatan usai dan peserta membuat laporan keaktifan berpartisipasi.

Pengiriman fasilitas ini di lakukan lebih awal untuk antisipasi terjadinya penumpukan dan keterlambatan pengiriman karena even lebaran. Mari Pramuka Indonesia mumpung ada kesempatan segera gabung di Solidaritas 18 Saka Pariwisata Demak. Info lebih lanjut bisa ikuti media sosial FB dan IG: Saka Pariwisata Demak. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply