You are currently viewing Darius Sinatria dan Luna Maya Lakukan Shooting di Hutan Jati Park Desa Wisata Jragung Karangawen

Darius Sinatria dan Luna Maya Lakukan Shooting di Hutan Jati Park Desa Wisata Jragung Karangawen

Demak – Diperoleh informasi dari Sekretaris Desa Jragung, Karangawen (Bagus) bahwasannya tengah berlangsung proses shooting pengambilan gambar untuk sebuah project film yang dibintangi Aktor dan artis nasional, Darius Sinatria dan Luna Maya di lingkungan kawasan wisata Jati Park, Desa Wisata Jragung, Minggu (31/3/24) hingga Sabtu (6/4/24).

“Memang tengah berlangsung proses shooting rekan rekan perfilman nasional di desa kami. Kawasan Jati Park menjadi lokasi pengambilan beberapa adegan film tersebut. Bahkan, beberapa warga desa Jragung disertakan dalam penggarapan film tersebut.”kata Bagus.

Ditambahkan olehnya, adanya pengambilan adegan film yang dilakukan oleh dua artis kenamaan Ibu kota tersebut, di kawasan desa wisata serta lokasi wisata Jragung, diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Demak dan sekitar untuk antusias serta bangga memiliki potensi wisata terdekat yang dapat dikunjungi kapanpun dalam menghabiskan libur akhir pekan mereka.(Dinparta/jm)

Leave a Reply