You are currently viewing Keterlibatan Dinas Pariwisata Demak Dalam Operasi Ketupat Candi 2024

Keterlibatan Dinas Pariwisata Demak Dalam Operasi Ketupat Candi 2024

Demak –  Dinas Pariwisata Demak berkomitmen untuk berkolaborasi, bersinergi serta bermitra dengan siapapun dalam kegiatan yang membuat Demak menjadi lebih baik dan tertib lagi. Komitmen tersebut, membawa Dinas Pariwisata Demak untuk kali ini terlibat langsung untuk mewujudkan keberhasilan jalannya operasi Ketupat Candi 2024.

Hal ini, nampak dari turut hadirnya Kepala Dinas Pariwisata Demak (Endah Cahya Rini) dalam pembukaan kegiatan yang dilangsungkan di lapangan Polres Demak, Selasa (2/4/24).

“Untuk kali ini, kami bersinergi bersama aparat keamanan dalam operasi Ketupat Candi, dengan menyetujui keberadaan Gedung TIC (Tourism Information Center) yang dikelola Dinas Pariwisata Demak, dipergunakan sebagai pos sinergitas TNI Polri.”kata Endah

Dirinya pun menambahkan, dengan memegang komitmen yang mencakup kolaborasi, sinergi dan bermitra dengan siapapun dalam menjadikan Demak lebih baik, maju, bermartabat dan sejahtersa, wujud nyata kegiatan ini diharapkan mampu merealisasikan seluruh harapan tersebut.(Dinparta/jm)

Leave a Reply