You are currently viewing Branding Pariwisata Melalui Pelatihan Pegawai

Branding Pariwisata Melalui Pelatihan Pegawai

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak menyelenggarakan kegiatan Pelatihan di kantor sendiri. Tema pelatihan kali ini adalah menulis berita dan reportase bagi pegawai Dinparta. Kegiatan ini terlaksana dengan sistem diskusi dan sharing, sehingga semua pegawai terlibat aktif.

Selasa (2/4/2024) menjadi hari kedua yang hari sebelumnya juga dilakukan pelatihan untuk dirigen dan protokoler. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang pertemuan serbaguna dan dipimpin Kepala Dinparta Demak Endah Cahya Rini. Kegiatan ini diikuti pegawai yang dipilih mewakili dari masing bidang dan sekretariat dengan jumlah 16 pegawai.


Endah mengungkapkan ” kegiatan pelatihan di kantor sendiri dirasa perlu untuk diselanggarakan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia. Selain itu ini akan menambah keahlian para pegawai agar bisa menopang pekerjaannya ” ungkap Endah.

Endah juga menambahkan ” pegawai yang baik adalah yang memiliki multi talenta dan berdisiplin tinggi. Apa yang membuat kita beda dengan cara menjadi tercepat, terbaik dan terunik. Sehingga dengan pelatihan di kantor sendiri saya yakin Dinparta bisa lebih baik dan lebih baik lagi” pungkas Endah. ( Dinpar/Eza)

Leave a Reply