You are currently viewing Pengajuan Permintaan dan Pengambilan Data Dukung Wisata Hiburan Kearifan Budaya Lokal Demak Oleh IAIN Kudus

Pengajuan Permintaan dan Pengambilan Data Dukung Wisata Hiburan Kearifan Budaya Lokal Demak Oleh IAIN Kudus

Demak – Telah menjadi komitmen Dinas Pariwisata Demak dalam memberikan pelayanan terbaik terkait hal hal yang berhubungan mengenai informasi kepariwisataan Demak kepada masyarakat yang membutuhkan informasi tersebut. Hal ini nampak, dari keramahan pegawai Dinas Pariwisata Demak dari bidang Promosi dan Pemasaran Pariwisata, Endah ketika menerima Mahasiswa IAIN Kudus, Jannah di ruang tamu kantor, Senin (1/4/24).

Mahasiswa jurusan tarbiyah tersebut datang dengan tujuan menyampaikan pengajuan permintaan dan pengambilan data dukung wisata hiburan kearifan budaya lokal Demak, meliputi dokumentasi pelaksanaan Festival Megengan dan Grebeg Besar Demak.

“Mendapat kesempatan berupa dukungan dari Dinas Pariwisata Demak dalam melengkapi data dukung untuk penelitian tugas akhir saya yang mengangkat tema mengenai Inventarisasi Kearifal lokal Demak Sebagai Sumber Belajar IPA SMP dan MTS, merupakan sesuatu yang begitu berharga bagi saya.”kata Jannah.

Dirinya pun menambahkan, dukungan dan keterbukaan Dinas Pariwisata Demak dalam memberikan informasi dan data dukung berupa dokumentasi kedua perhelatan Akbar Demak tersebut, diharapkan selain mampu menjadi pelengkap penyelesaian tugas akhir pendidikannya, juga mampu menjadi salah satu media pembelajaran serta informasi bagi masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai wisata hiburan umum kearifan budaya lokal Demak.(Dinparta/jm)

Leave a Reply