You are currently viewing DINPARTA Dampingi Duta Wisata Demak Bagi bagi Takjil

DINPARTA Dampingi Duta Wisata Demak Bagi bagi Takjil

Demak – Meramaikan Bulan Suci Ramadhan, Duta Wisata Demak yang diwakilkan oleh Mas Ibra, Alfan, Nasir, sekaligus Mbak Dinda menginisiasi kegiatan bagi bagi Takjil yang didampingi oleh Dinas Pariwisata Demak, yang dikoordinatori oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Demak, Kurnia Zauharoh bersama rekan rekan pegawai Dinas Pariwisata lainnya, Minggu (31/3/24).

Kegiatan yang dilangsungkan di depan kantor Dinas Pariwisata Demak tersebut cukup menarik animo warga Demak yang tengah menghabiskan waktu ngabuburit di sekitar Alun alun Demak sembari menanti waktu buka puasa tiba.

“Kegiatan ini termasuk salah satu program kerja bagian sosial dari Duta Wisata Demak 2023. Program kerja ini syukurnya mendapat dukungan serta pendampingan dari Dinas Pariwisata Demak. Dari pendampingan dan dukungan tersebut, diharapkan kolaborasi dan komunikasi yang baik di antara Dinas Pariwisata Demak yang menaungi Duta Wisata Demak mampu terjalin baik hingga nanti.”kata Ibra

Ditambahkan olehnya, adanya kegiatan tersebut diharapkan pula mampu menjadi langkah yang baik dalam menjalin silaturahim dengan warga Demak dan sekitar. Hingga, komunikasi dan silaturahim yang dirajut baik tersebut, mampu menjadi media sarana yang mudah nantinya dalam menyampikan informasi kepariwisatan kepada mereka.(Dinparta/jm)

Leave a Reply