You are currently viewing Sambut Hari Jadi Demak Dinas Pariwisata Lakukan Giat Bhakti Bersihkan Aset Kantor

Sambut Hari Jadi Demak Dinas Pariwisata Lakukan Giat Bhakti Bersihkan Aset Kantor

Demak – Dalam rangka sambut hari jadi Kab.Demak ke 521, Dinas Pariwisata Demak langsungkan giat bhakti bersih bersih di beberapa aset yang berada dalam pengelolaan Dinas Pariwisata Demak, Selasa (26/3/24).

Beberapa aset tersebut adalah lingkungan gedung kantor Dinas Pariwisata, Gedung TIC (Tourism Information Center) yang terletak didekat Alun alun Demak, dan Panggung Kesenian yang beridiri di kawasan Taman Parkir Tembiring Jogo Indah.

Kegiatan yang dikoordinatori oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Demak, Kurnia Zauharoh tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Dinas Pariwisata Demak yang terbagi menjadi tiga tim yang berada di tiga lokasi yang berbeda.

“Selain menyambut hari jadi Kab.Demak, kegiatan ini juga merupakan langkah kami merawat beberapa aset di dalam pengelolaan kami. Bahkan dengan adanya kegiatan ini, area panggung kesenian dan sisa luas lahan sekitaran parkir Tembiring yang telah bersih dapat dimanfaatkan warga sekitar untuk menjemur padi yang terendam banjir beberapa waktu lalu.”kata Kurnia

Dirinya pun menambahkan, adanya pemanfaatan sisa luas lahan yang telah dibersihkan dan kemudian dipergunakan oleh warga untuk menjemur padinya, diharapkan mampu menjadi wujud nyata mengenai baiknya komunikasi dan kolaborasi Dinas Pariwisata dengan warga Demak. Bahkan, dirinya pun mengharapkan pula padi yang telah dikeringkan dapat diolah kembali nantinya oleh warga.(Dinparta/jm)

Leave a Reply