You are currently viewing Gladi Bersih Kegiatan Festival Megengan dan Kirab Budaya Kota Wali 2024

Gladi Bersih Kegiatan Festival Megengan dan Kirab Budaya Kota Wali 2024

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan gladi bersih persiapan festival megengan dan kirab budaya kota wali tahun 2024. Gladi bersih ini dilakukan untuk menyiapkan agar tampilan dan kegiatan bisa berjalan runtut, optimal dan lancar.

Gladi bersih yang dilaksanakan minggu (10/3/2024) dipimpin langsung Endah Cahya Rini kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Dalam arahannya beliu mengungkapkan agar semua bisa berada dan menampilkan yang tebaik. Keadaan lapangan dan panggung kehormatan yang ada perlu di coba dengan seungguh agar dalam tampilan besok bisa sesuai rencana.

Semua karyawan hadir dalam kegiatan gladi bersih ini, selanjutnya pengisi acara juga malakukan percobaan dan penyesuaian tempat yang ada. Melakukan simulasi tampilan yang akan dipentaskan dalam kegiatan festival megengan dan kirab budaya kota wali.

“Gladi bersih ini diharap mampu dioptimalkan dalam persiapan besok. Sehingga saat pelaksanaan festival megengan dan kirab budaya kota wali pada hari senin (11/3/2024) bisa sesuai rencana dan lancar. Mari masyarakat Demak kita saksikan kegiatan Festival megengan dan kirab budaya kota wali” pungkas Endah . ( Dinpar/Eza)

Leave a Reply