You are currently viewing Rapat Koordinasi dengan Para Koordinator Pengisi Acara Festival Megengan dan Kirab Bidaya Kota Wali

Rapat Koordinasi dengan Para Koordinator Pengisi Acara Festival Megengan dan Kirab Bidaya Kota Wali

Demak-Dinas Pariwisata Kabupaten Demak mengadakan rapat kordinasi internal antar bidang dalam rangka persiapan dan pengecekan seksi acara. Kamis (7/3/2024) selepas apel pagi rapat ini dipimpin Masluroh Kepala Bidang PODTW sebagai coordinator acara Festival megengan dan kirab budaya Kota wali tahun 2024.

Kegiatan Festival megengan dan kirab budaya kota wali yang tinggal beberapa hari, perlu di cek persiapan para kordinator pengisi acara. Pengecekan tersebut dimulai dari persiapan pemberangkatan megengan, pengisi acara, prajurit, proses pembukaan, kirab budaya.

Minggu akan diadakan gladi bersih agar kegiatan di hari senin bisa berjalan lancar. Sehingga sebelum gladi bersih masing koordinator diminta untuk melaporkan yang sudah disiapkan sejauh mana dan adakah kendala dilapangan. Hal ini bertujuan jika masalah yang terjadi lapangan bisa segera diselesaikan dan diberikan Solusi yang terbaik. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply