You are currently viewing Dinas Parwisata Terlibat Aktif Pada Rapat Koordinasi Gugus Tugas Kabupaten Layan Anak (KLA) Tahun 2024

Dinas Parwisata Terlibat Aktif Pada Rapat Koordinasi Gugus Tugas Kabupaten Layan Anak (KLA) Tahun 2024

Demak – Kepala Dinas Pariwisata Demak, Endah Cahya Rini hadir dan ikut terlibat aktif dalam rapat koordinasi Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2024, di Hall Wakil Bupati Demak, Rabu (7/3/24).

Dalam kegiatan yang dilangsungkan, Bupati Demak dr.Hj.Eisti’anah,SE membuka sekaligus memberikan sambutan kepada seluruh peserta yang hadir.

“Perlindungan dan pemenuhan hak anak di Kabupaten Demak harus terus ditingkatkan. Fokus mengenai kondisi tersebut, menjadi tanggungjawab bersama, baik seluruh organisasi lintas sektor Pemerintah, maupun peran aktif masyarakat.”kata Eisti

Lanjutnya, dalam sambutannya, dirinya pun menyampaikan bahwasannya Dinas Pariwisata Demak masuk dalam Cluster empat, di mana Dinas Pariwisata Demak memiliki peran untuk memfasilitasi adanya ketersediaan arena kegiatan budaya kreatifitas dan rekreatif ramah anak.

Dirinya pun berharap, peran dan tanggungjawab yang didapatkan oleh organisasi lintas sektor yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, mampu terpenuhi dan terealisai dengan baik dalam mendukung Kabupaten Demak beranjak dari kategori Madya menuju kategori Nindya.(Dinparta/jm)

Leave a Reply