You are currently viewing Rapat Internal Lanjutan Megengan dan Kirab Budaya

Rapat Internal Lanjutan Megengan dan Kirab Budaya

Demak – Rapat internal dengan kelompok kecil terkait pembahasan detail komponen Megengan dan Kirab Budaya, dipimpin Kepala Dinas Pariwisata Demak, Endah Cahya Rini. Rapat yang diikuti dua belas pegawai Dinas Pariwisata tersebut, berlangsung di ruang Kepala Dinas Pariwisata Demak, Rabu (6/3/24).

“Pada rangkaian Megengan dan Kirab kali ini ada sub kegiatan yang berbeda, yakni keberadaan Food Truck Festival. Nah, konsep dan kegiatan yang berbeda ini tentunya memerlukan detail fokus yang lebih dari biasanya. Untuk itulah, kami berupaya memikirkan, sekaligus merealisasikan konsep yang telah ada.”kata Endah

Lanjutnya, bahkan Food Truck Fest pertama di Demak ini rencananya akan diramaikan dengan beberapa stand makan dan minum yang ditempatkan di beberapa tenda kerucut sarnafil di area parkir Pujasera Wisma Hasanah.

Ditambahkan dirinya, adanya upaya yang dilangsungkan Dinas Pariwisata Demak bersama seluruh lapisan komponen organisasi lintas sektor, pelaku seni serta pelaku usaha pariwisata dalam merealisasikan konsep Megengan dan Kirab Budaya pada tahun ini, diharapkan mampu menorehkan cerita dan kenangan baru bagi warga Demak, sambut Ramadhan 1445 H dan Hari Jadi Kab.Demak Ke 521.(Dinparta/jm)

Leave a Reply