You are currently viewing Forum Komunikasi Desa Wisasta

Forum Komunikasi Desa Wisasta

Demak – Kepala Dinas Parwisata Demak, Endah Cahya Rini bersama dengan Sekretaris Dinas Pariwisata Demak, Kurnia Zauharoh dan Ka.Bid PPODTW (Pengembangan Produk Obyek Daya Tarik Wisata), Masluroh, hadir dan ikuti kegiatan Forum Komunikasi Desa Wisata di Desa Samirono, Dusun Tawang, Sabtu (2/3/24).

“Dalam forum yang berlangsung, Dinas Pariwisata Demak sebagai pengayom dan pembimbing Desa wisata yang berada di Kab. Demak tentunya banyak bertukar informasi dan Solusi dalam mendukung para pelaku pengelola desa wisata yang berada di Demak, bersama dengan peserta lain yang hadir.”kata Endah

Lanjutnya, dari adanya tukar informasi dari perwakilan pendamping maupun pengelola desa wisata yang hadir, tentunya banyak gagasan dan solusi yang nantinya mampu disampaikan kembali kepada pengelola desa wisata di Demak.

Dirinya pun menambahkan, bahwasannya kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk menyatukan kesepemahaman dari seluruh peserta yang hadir, untuk mengembangkan serta memajukan masing masing Desa Wisata yang berada di Prov.Jawa Tengah.(Dinparta/jm)

Leave a Reply