You are currently viewing Rapat Evaluasi tentang Wisma Khasanah

Rapat Evaluasi tentang Wisma Khasanah

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan rapat internal untuk mengevaluasi Wisma Kasanah. Wisma khasanah yeng terletak di Kawasan Pujasera alun alun Demak di Kelola oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Demak.

Wisma Khasanah adalah penginapan yang terletak di pusat kota dengan letak strategis dengan harga terjangkau. Untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dirasa perlu untuk terus berbenah dan dievaluasi agar kedepannya bisa semakin baik dan baik lagi.

Rapat ini di pimpin Kurnia Zauharoh selaku sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Kegiatan ini dilaksanakan kamis (29/2/2024) di ruang tengan Dinparta Demak dengan agenda evaluasi dan pembenahan.

“ Kita harus sering rapat dan berbenah agar wisma Khasanah bisa lebih baik dan lebih baik lagi. Secara strategis kita berada di pusat kota dan dekat dengan Kawasan wisata religi Masjid Agung Demak. Sehingga ada potensi tinggi Wisma Khasanah menjadi tujuan menginap bagi peziarah atau wisatawan” ungkap Kurnia.

“ Selanjutnya kita harus terus berupaya meningkatkan promosi dan pelayanan. Agar wisatawan banyak yang mengetahui keberadaan wisma khasanah dan mau menginap. Bersama kitab isa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi” pungkas Kurnia. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply