You are currently viewing Moment Rencana Kolaborasi Bersama KADIN (Kamar Dagang Indonesia) Cab.Demak

Moment Rencana Kolaborasi Bersama KADIN (Kamar Dagang Indonesia) Cab.Demak

Demak – Kepala Dinas Pariwisata Demak, Endah Cahya Rini didampingi pegawai dari bidang Pengembangan Produk Daya tarik Wisata, Nila Citra dan Ketua KADIN (Kamar Dagang Indonesia) Cab.Demak, Suryo melangsungkan pertemuan di ruang tamu kantor Dinas Pariwisata Demak, Kamis (29/22/4).

Pertemuan tersebut berlangsung dalam rangka membahas gagasan hangat mengenai pengembangan lokasi sentra kuliner khas Demak yang direncanakan akan dialokasikan di wilayah Pujasera Wisma Hasanah.

“Moment rencana kolaborasi ini merupakan inovasi yang diharapkan mampu terwujud dalam waktu dekat untuk mengangkat serta mengenalkan kekayaan potensi  kuliner khas Demak kepada warga sekaligus wisatawan yang singgah d Demak.”kata Endah

Lanjutnya, konsep urban foodcourt kekinian, mungkin akan menjadi salah satu konsep yang cukup menarik bagi muda mudi generasi alpha dan crystal dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama teman maupun keluarga di lokasi tersebut.

Ditambahkan olehnya, jika rencana tersebut dapat terealisasi, diharapkan hal tersebut mampu menjadi salah satu alasan para wisatawan untuk menambah lama waktu kunjungan mereka di Demak.(Dinparta/jm)

Leave a Reply