You are currently viewing Kolaborasi Promosi Wisata Demak Bersama RJP Avetion

Kolaborasi Promosi Wisata Demak Bersama RJP Avetion

Demak – Dalam rangka kolaborasi mengangkat potensi Demak, Dinas Parwisata Demak (Nila Citra Prabastari), Mas dan Mba Duta Wisata Demak (Alfan dan Lintang), bersama dengan RJP Avetion yang digawangi, Captain Hadi melangsungkan pengambilan footage vidio bersama tim Helly Jateng, di Jebor Demak, Sabtu (17/2/24).

Terobosan bersama kali ini, dilakukan melalui jalur udara. Pengenalan yang sungguh unik dalam mengangkat sebuah potensi wisata di suatu daerah tentunya. Keunikan inilah yang berusaha dijadikan promosi berbeda dari biasanya oleh Dinas Pariwisata Demak.

“Tawaran dari Captain Hadi merupakan suatu trobosan brilian yang tentunya tidak akan dilewatkan begitu saja oleh Dinas Pariwisata Demak.”kata Citra

Lanjutnya, kehadiran Mas dan Mbak Demak dalam kegiatan ini juga merupakan representatif Demak yang lebih fresh dalam media mengenalkan serta mengajak generasi muda untuk jauh lebih peduli dan mengeksplorer kekayaan wisata yang berada di Demak.

Ditambahkan olehnya, dengan adanya hasil footage video ini nantinya, diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk menikmati potensi wisata Demak melalui jalur udara bersama tim Helly Jateng, yang pemesanannya dapat langsung dilakukan di Homebase Helly  Jateng yang berlokasi di DeGeGa (Demak Green Garden).(Dinparta/jm)

Leave a Reply