You are currently viewing Indahnya Berbagi di Hari Kasih Sayang

Indahnya Berbagi di Hari Kasih Sayang

Demak – Hari kasih sayang rabu (14/2/2024) ini menjadi sangat berarti bagi Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Pasalnya di hari yang spesial ini  tim Dinas Pariwisata Demak untuk terlibat langsung dalam prosesi pendistribusian bahan makanan kepada Korban Banjir Karanganyar Demak.

Kegiatan kemanusiaan dan sosial ini berada di lokasi dapur umum PMI Demak yang terletak di Jalan Bhayangakara Demak. Nampak Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak Endah Cahya Rini ikut serta ambil bagian dari kegiatan kemanusiaan ini.

Selain itu terlihat pula Pegawai Dinas Pariwisata Demak yang dikoordinatori oleh Sekretaris Dinas Parwisata Kurnia Zauharoh sigap mengajak dalam kegiatan kemanusiaan ini. Walau dalam suasana pemilu dan kondisi libur pegawai Dinas Pariwisata tetap menyempatkan untuk membantu sesame tentunya tetap menyampaikan hak pilihnya dalam Pemilu.

Kegiatan ini dilaksanakan Agar warga terdampak dengan cepat menerima bantuan. Makanan yang telah disiapkan oleh para relawan yang berada di posko posko terdekat semoga segera sampai tujuan.(Dinparta/MKF)

Leave a Reply