You are currently viewing Omah Sate Mbah Giman Wajib Dicoba

Omah Sate Mbah Giman Wajib Dicoba

Demak – Keberagaman kuliner yang dimiliki Demak wajib untuk dicicipi wisatawan yang datang berkunjung ke Demak. Khususnya para penikmat wisata kuliner, tidak boleh melewatkan olahan sate kambing milik Omah Sate Mbah Giman yang terletak di dukuh Pilangsari, Desa Pilangrejo, Kec.Wonosalam Demak.

Kemahsyuran dan kelezatannya amat sangat direkomendasikan oleh tim pegawai Dinas Pariwisata Demak, Imam dan Zaenal yang tengah melakukan pendataan mengenai rumah makan, resto dan café yang masih beroperasi aktif melayani warga Demak dalam hal cipta rasa kuliner Nusantara, Rabu,(17/1/24).

“Sungguh sangat direkomendasikan bagi siapapun pengunjung wisatawan yang datang ke Demak untuk singgah menikmati lezatnya olahan kambing di Omah Sate Mbah Giman. Selain menyajikan menu olahan sate, di sini ada pilihan alternatif menu lainnya, seperti Sop daging sapi, Gule dan tongseng.”kata Imam

Ditambahkan olehnya, Selain kemahsyuran olahan sate kambing milik Rumah Makan H.Subali di jalan lingkar Demak dan H.Kholil, para penikmat wisatawan kuliner diharapkan dapat singgah dan menikmati kesedapan olahan sate dari Omah Sate Mbah Giman.(Dinparta/jm)

Leave a Reply