You are currently viewing Pemasangan Internet Gratis Di Desa Jatirogo Bonang Demak

Pemasangan Internet Gratis Di Desa Jatirogo Bonang Demak

Demak – Subkor Pengembangan obyek daya tarik wisata, Dian yulaita meneruskan surat Dinas Kepemudaan, Olahraga Dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah tentang program gratis internet desa selama setahun, kepada Desa wisata terpilih tahun 2024, jum’at (12/1/24).  

“Isi surat yang berusaha kami sampaikan kepada desa terpilih tersebut, mengenai tindak lanjut hasil rapat Dinas Kepemudaan, Olahraga Dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah bersama Dinkominfo Provinsi Jawa Tengah, Dinpermades Provinsi Jawa Tengah, dan biro Adbangda Setda Provinsi Jawa Tengah yang dilangsungkan, Kamis, (28/12/23).”kata Dian

Lanjutnya, perihal pembahasan program kolaborasi internet desa tersebut, akan dialokasikan ke Desa wisata Kabupaten Demak dengan daftar nama yang dipilih oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga Dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah.

Ditambahkan olehnya, bahwasannya hingga saat ini di lingkup Kabupaten Demak, barulah desa wisata Jatirogo, Kec.Bonang yang mendapatkan akses internet gratis selama setahun. Hal ini nampak dari pemasangan jaringan internet Telkom di Desa wisata Jatirogo Demak, Kamis (11/1/24). Dirinya pun bersama dengan pihak pengelola berharap, adanya pemasangan jaringan tersebut, mampu mengatasi permasalah warga desa yang selama ini mengalami kesulitan dalam mengakses signal internet di desa mereka. (dinparta/jm/JMY)

Leave a Reply