You are currently viewing Rekonsiliasi Triwulan IV Tahun 2023 dan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Tahap I

Rekonsiliasi Triwulan IV Tahun 2023 dan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Tahap I

Demak – Sehubungan dengan berakhirnya Triwulan IV Tahun Anggaran 2023. BPKPAD Kabupaten Demak menyelenggarakan rekonsiliasi data realisasi pendapatan dan belanja OPD Per. (31/12/23) dengan data yang ada di BPKPAD Kabupaten Demak dan Penyusunan Laporan Keuangan Tahap I.

Kegiatan yang berlangsung pada Senin (8/1/24) hingga Kamis (11/1/24) merupakan kegiatan  rutin tahunan yang diselenggarakan oleh BPKPAD Kabupaten Demak dengan mengundang seluruh OPD/Kecamatan/ Puskesmas/ RSUD se Kabupaten Demak dengan menugaskan 2 (dua) orang Pejabat Penatausahaan Keuangan dan penyusun laporan keuangan.

Adanya ketentuan tersebut, dua pegawai Dinas Pariwisata Demak, Muhammad Khairul Fakhri dan Septi turut hadir mengikuti berlangsungnya kegiatan tersebut hingga usai.

Kegiatan yang berlangsung di ruangan pertemuan BPKAPD Kab.Demak tersebut, dibuka dan dipimpin oleh Kepala Bidang Perbendaharaan dan Akuntansi BPKPAD Kabupaten Demak Nur Isnaini Purnomo.

“Rapat ini menjadi awal pembuatan laporan keuangan Kabupaten Demak sebelum nanti akan dilangsungkan rapat lanjutan di minggu berikutnya..”kata Purnomo.

Dirinya pun menambahkan, bahwasannya dari pertemuan ini diharapkan kerjasama, komitmen dan keseriusan dari OPD/Kecamatan/ Puskesmas/RSUD se Kabupaten Demak yang terlibat dan turut menghadiri rapat. (Dinparta/jm/MKF)

Leave a Reply