You are currently viewing Asap Indah Wonosari, Destinasi untuk Pecinta Kuliner

Asap Indah Wonosari, Destinasi untuk Pecinta Kuliner

Demak – Kabupaten Demak menawarkan daya tarik wisata baru yang begitu memukau salah satunya yang ada di desa wisata Wonosari Kecamatan Bonang. Desa wisata Wonosari menjadi pusat perhatian dengan wisata Ikan Asap yang menggoda lidah para pecinta kuliner.

Kawasan ini menawarkan pengalaman unik dengan menciptakan suasana tradisional. Para pengunjung dapat menikmati aroma khas ikan asap yang meresap ke udara sembari menikmati keindahan panorama sekitar. Asap Indah Wonosari juga pernah dinobatkan sebagai juara satu Tingkat Dalam API Award “ Anugerah Pesona Indonesia “ Tahun 2022 dalam kategori destinasi belanja.

Dalam kunjungan langsung yang dilakuakan Dinparta ke sentra pengolahan ikan asap, setiap hari di datangkan ikan dari pemasok sekitar dua truk bisa lebih. Ikan ikan itu berasal dari perarian laut jawa dan sekitarnya . Menurut Sumarti selaku pengolah, di lingkungan ikan asap ada sekitar 80 yang aktif mengolah, dari hasil olahan pengasapan ikan di jual keluar kota.

Dengan kombinasi antara kekayaan kuliner dan keindahan alam, Wisata Ikan Asap di Wonosari menjadi destinasi ideal bagi para pecinta kuliner yang mencari pengalaman wisata yang unik dan tak terlupakan. Segera rencanakan perjalanan Anda dan temukan pesona di tengah keindahan Kabupaten Demak.

Ayo kunjungi destinasi asap indah Wonosari. Bangga berwisata di Demak, ayo ke Demak saja. (Dinpar Eza-Jkv)

Leave a Reply